Diberdayakan oleh Blogger.

Oleh-oleh khas Blitar






Mungkin banyak ditemui hampir setiap daerah mempunyai makanan yang mirip namanya seperti halnya wajik kletik. Wajik kletik yang dibikin di Blitar sangatlah menonjolkan ke-khas-an rasa yang tidak anda temukan pada wajik kletik yang berasal dari daerah selain Blitar. Rasanya kletik-kletik, manis dan kasar di lidah. Keterpaduan rasa yang ada dalam wajik kletik ini menambah kenikmatanya. Ada banyak wajik kletik yang bisa anda temukan di Blitar, namun wajik kletik yang kami produksi adalah merupakan produk unggulan kota Blitar. Harga yang kami tawarkan sesuai dengan cita rasa yang kami berikan. “rasa membawa harga” begitu orang jawa bilang. Pada intinya ada tidak akan kecewa mengeluarkan uang untuk menikmati wajik kletik yang Bpk sajikan. Untuk memperoleh oleh-oleh khas Blitar wajik kletik ini, anda bisa datang langsung ke rumah produksi kami di Desa Rejowinangun Kel. Kademangan Kab. Blitar, atau anda bisa menemukanya di hampir semua toko oleh-oleh di Blitar dan di daerah terdekat anda.

pemesanan dan info lengkap
silakan menghubungi
085 649 292 070

1 komentar:

  1. Mohon izin numpang promo ya..
    Indah cargo logistic blitar,paket expres cepat tepat dan aman. Buat temen-temen yang mau kirim barang,tanaman,motor dll ke seluruh indonesia..
    Kami siap bantu nih..
    Hubungi kontak kami di nomor : 081 216 659 004 atau langsung datang ke kantor kami di jln.raya gaprang,timur MAN tlogo blitar..
    www.indahcargoblitar.com

    BalasHapus